Saturday, September 5, 2009

Stop Dreaming Start Action Ramuan

Menjelang akhir kontes SEO Stop Dreaming Start Action, saya coba sedikit memberi dukungan kepada halaman blog yang saya dukung. Dalam postingan ini mungkin dukungan nya bisa berguna atau tidak tergantung mesin pencari. Sengaja saya mengambil judul Stop Dreaming Start Action Ramuan, karena memang selama ini saya mencoba menulis tentang ramuan obat tradisional yang merupakan warisan para leluhur kita.

Selain menulis tentang ramuan obat tradisional, saya juga mencoba menulis RECIPE, baik resep - resep masakan dalam negeri maupun luar negeri. Dalm rangkan ikut meramaikan kontes SEO Stop Dreaming Start Action, saya mencoba menulis seadanya dan semampunya tentang Stop Dreaming Start Actio Tersebut.

Memang kalau menganalisa dan memahami arti dari kalimat Stop Dreaming Start Action, hal ini merupakan sebuah kalimat yang bijaksana dan bagus sekali buat semua orang, termasuk diri saya sendiri tentunya. Kalimat Stop Dreaming Start Action, merupakan kalimat pepatah, slogan ataupun pedoman bagi setiap langkah kita. Semoga!

No comments:

Post a Comment