Saturday, November 14, 2009

Ramuan Ramalan Jodoh

Ramuan Ramalan Jodoh Melalui Zodiak akan mencoba memberikan suatu panduan dan bukan suatu kepastian. Setiap ramalan atau prediksi, perkiraan serta kemungkinan yang berdasarkan kepada ilmu ramalan, jangan pernah dijadikan sebagai pegangan yang mutlak dan pasti terjadi. Ini semua hanya suatu cara ataupun metode yang dimiliki orang untuk mencoba membaca melalui perjalanan bintang dan astrologi saja.

Ramalan Jodoh ini, hanya sekedar menghitung angka - angka dalam hal menentukan jodoh berdasarkan sifat, karakter serta kecoccokan seseorang dengan pasangannya dalam menempuh hidup dan kehidupan berdua di masa datang. Dengan demikian ramalan jodoh ini, bukanlah kepastian yang akan terjadi di masa depan terhadap seseorang berdasarkan zodiak yang dimiliki orang tersebut. Kita menyikapi masalah ramalan jodoh ini, hanya sebatas suatu asumsi serta masukan dari sebuah teori yang diterapkan sesuai dengan astrologi.

Melalui Ramalan Bintang yang sekarang begitu banyak yang mencari serta memerlukan ilmu tersebut. Maka astrologi dibuat atau dipelajari bukan sebagai suatu penetu dari kejadian yang akan datang di masa depan. Tak akan pernah ada serta mustahil orang dapat mengetahui rahasia ketuhanan secara pasti yang tak mungkin bisa ditembus oleh para hamba-Nya.

No comments:

Post a Comment