Wednesday, November 18, 2009

Hantu Binal Jembatan Semanggi

Hantu Binal Jembatan Semanggi, sebuah film yang dibintangni Five v, layak dan enak juga untuk kita lihat sebagai sebuah tontonan yang cukup menarik bagi kita.Banyak adegan yang cukup syur yang bisa melepaskan sedikit ketegangan kita. Kemolekan Five v bisa sedikit membuat kita semangat.

Okky Agustina mengaku kecewa berat. Aktingnya saat mengenakan lingerie dalam film pertama bergenre horor Hantu Binal Jembatan Semanggi diloloskan tanpa konfirmasi terlebih dulu darinya.

"Ternyata cuplikan film Hantu Binal telah tayang tanpa konfirmasi aku. Ini buat aku kecewa," ungkap Okky saat menggelar jumpa pers di KFC Tebet, Jakarta Selatan, Senin (16/11).

Okky menegaskan bahwa sejak awal dia menolak untuk beradegan vulgar dalam film horor yang digarap rumah produksi K2K. "Ini film horor sensual. Kalau aku dari awal sudah bilang enggak mau," tekan janda vokalis Pasha "Ungu" itu.

Namun apa boleh buat, bujukan ternyata mampu menggoyahkan sikap Okky. "Mereka bilang 'sudah coba dulu'," ujarnya meniru bujukan salah satu kru film.

Atas bujukan tersebut, Okky pun mengajukan syarat. Ia siap melakukannya asalkan dengan mengenakan lingerie. "Setelah ngobrol-ngobrol secara profesional akhirnya mau. Syaratnya, kalau pun akan tayang, mereka akan komunikasi dulu," imbuh Okky.

Lantas, apa hasilnya? Dalam cuplikan film tersebut, ibu beranak tiga itu tampil berpakaian lingerie. "Aku belum lihat hasilnya, tapi sudah ditayangkan. Seharusnya di-preview dulu sebelum tayang," ketus Okky.

Okky mengaku ada sejumlah hal yang membuatnya merasa ditipu, yakni terkait keterlibatan gitaris Marvel, Idea Pasha, yang juga ikut berakting di film tersebut. "Ini kekecewaan aku yang kedua, kehadiran Idea Pasha main bareng aku juga membuat aku kecewa karena aku enggak dikasih tahu sebelumnya," ucap Okky. "Aku takut orang-orang di luar enggak mengerti dan berpikir aneh-aneh," sambungnya.

Sejauh ini, pihak keluarga belum mengetahui hal ini. "Keluarga enggak tahu soal ini, pakai lingerie dalam film bisa bikin sesuatu yang negatif. Aku khawatir status aku yang sekarang bisa ngerusak image aku," tekannya.

Lucunya, meski merasa ditipu dan kecewa berat, Okky tak berniat membawa kasusnya ke ranah hukum. Lantas? "Aku enggak akan melakukan tindakan apa-apa. Aku bikin presscon ini karena takut ada omongan negatif," pungkasnya. (C7-09)

No comments:

Post a Comment