Tuesday, November 24, 2009

Ramalan Bintang Tradisional

Ramalan Bintang Terbaru tradisional merupakan sebuah rmalan bintangyang terbaru yang berasal dari nenek moyang kita. Dalam Ramalan Bintang Tradisional terbaru tersbut kita akan diajal berkunjung ke masa yang lalu, masa peradaban kita masih terbelakang, kata sebagian orang menyebut zaman dahulu , jika dibandingkan dengan masa sekarang ini

Sesuai ramalan bintang terbaru sagitarius memiliki rasa ingin tau yang besar. Dan itu tak terelakkan! Mereka suka menganalisa apa yang terjadi dan apa yang mereka dengar. Pokoknya sangat ingin tahu sekali..dan merasa tidak nyaman jika tidak menemukan jawabannya.


Dalam hal percintaan ( nah ini yang paling di tunggu-tunggu) Dalam ramalan bintang sagitarius disebutkan bahwa mereka menganggap pernikahan sebagai belenggu kebebasan. Walau harus diakui sagitarius adalah orang yang setia, penuh perhatian dan tidak egois. Dan selalu melakukan petualangan cinta sampai cinta sejatinya ditemukan. Beruntung bangetkan wanita yang bisa mendapatkan Sagitarius?


Dalam hal karir mereka selain benar-benar pantang menyerah, mereka juga bintang yang menyukai tantangan. Dan kebebasan menjadi syarat utama untuk mereka walau terkadang hal itu tidak terjadi. ( hampir mirip sama ramalan bintang leo)

No comments:

Post a Comment