Monday, October 19, 2009

Aneka Kejadian

Aneka kejadian sedang melanda negara kita, dimulai dari kasus Pin Nabi Muhammad yang sangat mengemparkan serta membuat orang - orang cukup tercengang, dan menyebabkan kemrahan yang sangat besar, terutama yang dirasakan Umat Islam.Umat Islam sangat marah, karena penghinaan atas nabi sama dengan menghina Agama Islam itu sendiri. Kedudukan Nabi Muhammad di hati Umat Islam begitu terhormat, karen abeliau merupakan manusia yang paling mulia serta dejatnya yang pailng tinggi diantara semua mahkluk yang ada di bumi dan langit.

Selain kejadian tentang orang yang membuat pin nabi, kita juga dikejutkan dengan adanya piring terbang atau UFO di Blok M, Jakarta. Menurut berita yang beredar makhluk ruang angkasa tersebut, atau tepatnya pesawat ruang angkasa tersebut tertangkap sebuah kamera video oleh seorang warga yang berada di sekitar Blok M, Jakarta. Tentu saja kejadian itu membuat perhatian publik, terutam apublik Jakarta, dimana tempat kejadian tersebut berlangsung.

Sebelum kejadian - kejadian itu dan di tengah - tengah kejadian tersebut, masih saja wilayah negeri kita diguncang bencana alam gempa bumi yang terus melanda beberapa wilayah di Indonesia ini. Semooga saja segala masalah serta bencana yang menimpa segera sirna. Semoga!

No comments:

Post a Comment