Saturday, October 3, 2009

Tentang Child Safety

Berbicara tentang child safety memang sangat membosankan, karena kita ini berbicara tentang teori - teori saja yang tidak ada realisasinya secara nyata dan akurat dalam kehidupan real. Tetapi mengetahui hal tersebut merupakan hal yang cukup penting dan harus kita lakukan dengan sungguh - sungguh. Penguatan ini hanya untuk sedikit mendorong blog saya yang sedang berada di halaman yang kurang bakik dan tidak dalam posisi bagus.

Penguatan child safety merupakan penguatan yang cukup sulit dan sukar saya lakukan dan optimasi ini mungkin tidak dapat membuat blog tersebut maju ke halaman depan di mesin pencari . Namun walaupun hanya bisa memberikan tekanan serta dorongan yang kecil saja tetap harus kita lakukan.

Selain menguatkan kata child safety, saya juga akan memberikan satu sentilan ringan kepada kata kunci Miss Universe Video , yang sekarang belum maju ke halaman depan di mesin pencari. Optimasi ini merupakan optimasi yang belum maksimal karena melakukan optimasi ini dari blog yang tidak kuat dan belum punya PG menurut google. Semoga saja ini menjadi sentilan yang ada pengaruhnya bagi blog saya.

No comments:

Post a Comment