Sunday, April 18, 2010

Film Indonesia

Hantu Puncak Datang Bulan - Manajemen Mal Ratu Indah (MaRI) akan melakukan perbaikan untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada pengunjungnya.Salah satu yang akan menjadi target pengembangan adalah meningkatkan kualitas bioskop 21 yang ada di lantai empat.Rencananya, dalam tahun 2010 ini, Bioskop 21 ini akan naik peringkat dan berubah menjadi XXI. Perubahan ini juga berimbas pada kualitas dan fasilitas yang ada di tempat nonton film- film terbaru tersebut.

Film Terbaru - Menurut GM MaRI, Tb Dadi Sufiyadi A, studio yang ada di bioskop 21 akan bertambah dari empat studio menjadi lima studio.Selain itu, desain dan fasilitas juga akan lebih ekskulif serta film-film yang akan ditayangkan tentu film-film terbaru baik dalam negeri maupun film box office.

SALAH SATU mobil yang bangun untuk pembuatan film Fast and Furious terbaru akan dijual. Keistimewaan Camaro F-Bomb 1973 ini adalah, ia dibuat hanya untuk adegan film yang dikemudikan langsung oleh Vin Diesel sendiri.

Kendaraan ini tengah ditawarkan oleh Volo Auto Museum dengan harga US$39.998. Camaro ini memang tidak seperti F-Bomb dalam film dengan limpahan tenaga 1.500hp. Tetapi Camaro ini dijamin dapat berfungsi sebagaimana mestinya.

Mesin Chevrolet 406 cu-in (6.6 liter) twin turbo berkonvigurasi V8 ini tenaganya memang tidak sehebat aslinya, namun lebih dari cukup untuk digunakan di jalan raya dengan 300 tenaga kuda yang dikendalikan lewat transmisi otomatis 3-speed.

Jika menilik harganya, Ini angka yang cukup mahal, karena kita bisa saja membangun replika Camaro
F-Bomb 1973 dengan biaya Rp360 jutaan. Tapi apakah dengan harga segitu kita bisa membeli sebuah sejarah film di balik semua itu? Mobi ini pernah dikemudikan Vin Diesel lho

No comments:

Post a Comment